Wednesday, December 22, 2010

5 Situs Terpopuler Penyedia Konten Gratis

Dijaman yang sudah modern ini bisa dikatakan barang elektronik kecil yang "wajib" dibawa oleh semua orang dimanapun dan kapanpun. Pastinya banyak dari mereka yang menginginkan sesatu yang berbeda dari ponsel kesayangannya dengan ponsel temannya atau orang lain. Misalnya memiliki ringtone yang aneh dan lucu, walpaper yang kocak, tema yang mewakili kepribadiannya dan masih banyak lagi yang lainnya. Sayangnya hanya 3 dari 5 orang belum mengetahui bahwa ada banyak sekali situs situs diinternet yang menyediakan konten - konten gratis khusus untuk ponsel mereka, berikut 5 situs yang menyediakan konten gratis untuk ponsel Anda:


1. Getjar
Getjar,mungkin sebagian besar dari Anda sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut. Namanya Get=mendapatkan dan Jar=extensi untuk file j2me yaitu konten gratis handphone berupa aplikasi dan game yang berbasis java (j2me). Situs ini sangat cocok untuk anda yang suka mengoleksi aplikasi java gratisan. Selain dari itu, Getjar juga selalu memberikan informasi update terhadap aplikasi - aplikasi java terbaru seperti opera mini, ebuddy dan lain sebagainya. Namun seiring dengan berkembangnya teknologi di Indonesia, kini pengguna ponsel berbasis symbian pun dapat mengunduh aplikasi di web ini. Karena Getjar telah menyediakan berbagai aplikasi symbian juga.
Info alamat
- Via PC : www.getjar.com
- Via Ponsel : m.getjar.com

2. Zedge
Zedge merupakan salah satu situs di internet yang menyediakan berbagai konten – konten gratis secara legal dan boleh didownload oleh siapa saja. Zedge menyediakan berbagai konten antara lain : Themes (tema), Ringtone (nada dering), Videos, Walpaper, Games serta Txts. Tanpa harus melakukan registrasi, kita pun dapat mengunduh konten – konten kesukaan kita. Selain itu, Zedge juga menyediakan forum/community yang membahas seputar mobile/ponsel



No comments:

Post a Comment